Saturday, July 4, 2015

Pulsa Gratis Dengan PopSlide

asrofims.com - Saya punya sedikit tips bagaimana cara mduah mendapatkan pulsa secara gratis hanya bermodalkan sedikit koneksi internet.Cara ini sebenarnya sudah lama saya gunakan dan masih terbukti work saat artikel ini ditulis.Oh iya , cara ini untuk perangkat Android.

Pulsa Gratis Dengan PopSlide


Untuk mendapatkan pulsa gratis , anda cukup download Aplikasi bernama PopSlide.Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Play Store.Anda ketik "PopSlide" di kotak pencarian dan aplikasi ini akan muncul.Setelah itu silahkan anda Install Aplikasi ini di Perangkat Android anda.



Setelah terinstall , anda cukup mengikuti langkah yang sudah ditunjukkan  untuk mendaftar.Saya kira tidak ada yang perlu dibahas lebih lanjut disini , karena cara mendaftar lumayan mudah dan bisa dikatakan simpel.



Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Untuk cara kerja , anda diharuskan mendownload berbagai macam aplikasi yang sudah disediakan.Setiap aplikasi tersebut akan terdapat point.Dan Point itulah yang bisa anda tukarkan dengan pulsa gratis.Jadi semakin banyak melakukan download semakin banyak pula pulsa yang akan didapatkan.Dan perlu diketahui , 1 aplikasi hanya boleh di Install satu kali saja.
Load disqus comments

2 comments