Friday, June 26, 2015

Undo Send , Fitur Baru Dari Gmail

asrofims.com - Kita tentunya pernah berkirim surat dengan teman kita kan? Budaya berkirim surat sudah ada sejak jaman dahulu kala.Entah tepatnya pada tahun berapa saya sendiri juga kurang mengerti.(BACA JUGA : Cara mudah Backup Aplikasi Android)

undo Send Gmail


Yang jelas , pada era sekarang ini budaya berkirim surat masih tetap ada meskipun caranya sudah berbeda.Sekarang kita bisa berkirim surat dengan sangat mudah , tanpa perlu kertas ataupun pensil.Cukup dengan bantuan perangkat yang dapat terhubung dengan internet kita bisa berkirim surat dengan sangat mudah.Ya itulah yang namanya E-mail , sebuah terobosan baru dalam mengirim surat.

Gmail , merupakan salah satu produk dari Google yang berguna untuk mengirimkan surat elektronik (E-mail).Gmail memudahkan kita dalam berkirim surat melalui media elektronik.Beberapa hari yang lalu , Layanan ini memperkenalkan fitur barunya kepada publik.Fitur baru ini berfungsi untuk membatalkan proses pengiriman apabila terjadi kesalahan pada email yang kita kirimkan.

Dengan fitur ini , kita dapat menghindarai kesalahan dalam pengiriman email.Fitur ini sendiri katanya sudah di uji coba sejak lama , dan baru-baru ini diperkenalkan secara luas kepada publik.Bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Berikut ini merupakan cara untuk mengaktifkan fiur ini.


  • Langkah pertama buka Gmail , lalu masuk dengan akun anda seperti biasa.


undo Send Gmail asrofims



  • Kemudian Anda klik Menu Gear (Pojok Kanan Atas).Ini merupakan barisan menu pengaturan pada Gmail.Selanjutnya anda pilih Settings , pada menu Settings cari Undo Send.Ceklis untuk mengaktifkan fitur Undo Send.







Untuk lebih jelasnya , silahkan anda simak Video berikut ini :


Load disqus comments

0 comments