Tuesday, July 14, 2015

Mengatasi Bluetooth Tidak Bekerja Pada Laptop Toshiba

asrofims.com - Membicarakan mengenai problem pada suatu gadget memang tidak akan pernah berhenti.Seringkali problem ini sudah beres , ternyata datang lagi problem yang baru.Namun dengan adanya sebuah problem tentunya akan memacu diri kita untuk bisa memecahkan problem tersebut.



Problem yang akan saya bahas kali ini adalah tentang gangguan bagian Bluetooth yang sering terjadi pada laptop toshiba.Problem ini jujur saja saya alami sendiri , dan saya juga sempat pusing mencari cara untuk bisa mengatasi hal ini.( Baca Juga : Mengatasi BBM Yang Sering Berhenti )

Saya sempat tanya ke salah satu teman saya yang lumayan ngerti tentang masalah beginian.Kata dia "Install Driver aja".Kemudian saya teringat akan cadangan driver yang disertakan dalam paket pembelian laptop dulu.Saya cari driver yang berhubungan dengan Bluetooth dan ketemu.Akhir cerita saya coba Install driver tersebut.Dan ternyata masalah teratasi.

Bagaimana cara paling mudah mengatasi masalah ini , jika driver cadangan saya hilang? Tenang saja ada banyak cara yang bisa anda lakukan.Mari kita bahas cara yang paling mudah agar problem anda bisa cepat teratasi.

Problem Solving

Solusi anda bagi pengguna laptop toshiba , silahkan anda kunjungi website official support yang ada pada alamat ini  Support Toshiba .Silahkan anda download Bluetooth Stack for Windows by Toshiba dihalaman tersebut.



Kemudian setelah anda download , langsung saja lakukan langkah installasi.Langkahnya seperti Install aplikasi pada umumnya , anda ikuti saja saran yang sudah diberikan.Saya rasa tidak ada yang membingungkan pada tahap installasi Bluetooth Stack for Windows by Toshiba ini.



Setelah itu anda coba untuk mengirim beberapa file ke media lain , misalkan smartphone.Jika sukses berarti anda telah berhasil menyelesaikan problem ini.Kemudian bagaimana jika gagal? anda coba sekali lagi , silahkan dibaca langkah Installasi dengan cermat dan semoga berhasil.



Load disqus comments

0 comments