Saturday, June 20, 2015

Topik Bahasan Baru Seputar Teknologi

asrofims.com - Selaku penulis dari personal blog ini , saya ingin menyampaikan kepada pembaca bahwa untuk kedepannya akan ada tambahan bahasan mengenai perkembangan teknologi di berbagai macam bidang.Kususnya di dunia Gadget.



Mengapa demikian? Karena saya secara pribadi sangat senang dengan dunia gadget.Alasan yang lain adalah , karena banyak orang yang mencari problem solving mengenai masalah yang mereka hadapi dengan gadget mereka masing-masing.Bisa ditebak selain nantinya saya akan berbagi seputar tips dan trik , saya juga akan mendapat wawasan lebih dari masukan yang diberikan oleh para pembaca blog ini begitupun juga sebaliknya.Diharapkan nantinya kita bisa menerima umpan balik satu sama lain.

Terus , apa saja topik yang akan saya angkat di blog ini?

Saya akan berusaha mengangkat beberapa topik yang menurut diri saya pribadi sudah saya kuasai , dengan begitu artikel yang saya tulis nantinya benar-benar dapat memberikan manfaat bagi para pembaca.Entah itu tentang smartphone , android , komputer , dan lain-lain.Saya mencoba untuk menjadikan konten di blog ini lebih spesifik.Dengan konten yang lebih spesifik tentunya akan mempermudah penulis maupun pembaca.Maka dari itu , berikut merupakan beberapa topik yang akan di angkat

Topik yang di angkat :


  • Seputar Android Smartphone , BB , App , Dsb.
  • Komputer.
  • Gadget.
  • Tips dan trik yang berkaitan dengan teknologi.
  • Ulasan singkat InfoTek.
  • Problem Solving (Pemecahan Masalah , berkaitan dengan teknologi).


Apa pembaca bisa berkontribusi dalam hal ini?

Sangat bisa.jika menemui info yang kurang benar ( masih terdapat kekeliruan ) silahkan memberikan masukan.Bisa lewat menu Kontak Saya dan tentunya komentar.Masukan dari para pembaca sangat dibutuhkan untuk blog ini.


Oke , saya akhiri sampai disini dulu.

Akhir kata, Terima kasih untuk perhatiannya.




Penulis asrofims.com

Load disqus comments

0 comments